Selasa, 29 September 2015

Motivation

                                                        Kata- Kata Motivasi

        Jika kita ingin seperti orang lain : Kaya, Bahagia dan yang lainnya kita harus berusaha, ikhtiar dan tawakal. Berusaha => Untuk menggapai semua cita-cita, semua yang kita inginkan harus harus berawal dari 0. Jika kita tidak berusaha berawal dari 0. Kekayaan, kebahagiaan dan yang lainnya itu akan sia-sia. kenapa sia-sia.? Seperti kata pepatah " Berakit- rakit kehulu Berenang-renang ketepian. Bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian."
       Dengan cara seperti itulah kita dapat kaya dan bahagia. Semua orang butuh yg namanya proses, mereka tidak langsung menjadi kaya dan bahagia. Sebagai contoh jika dipikir" orang yg kaya itu bekerja selama 1000 jam/hari, orang" yg tidak terlalu kaya itu bekerja selama 2jam/hari atau 3 jam/hari. Kalian tau artinya.? Orang kaya biasa 1000 jam /hari karena dari 1 perusahaan itu banyak pegawai- pegawai nya sedangkan orang yg tidak kaya?? mereka bekerja sendiri-sendiri.Jadi intinya kita harus mempunyai mimpi, Percuma kita hidup kalau tidak mempunyai mimpi !!! Hidup berawal dari mimpi kawan !! Jangan terus memejamkan mata, Kita harus berpikir nanti bagaimana bukannnya berpikir bagaimana nanti?? Memang benar berpikir nanti  bagaimana itu pusingya tidak terkendali, tapi lihat saja akhir dari orang-orang yang berpikir nanti bagaimana.?? Seperti orang-orang dari negara Amerika,Jepang mereka sukses!!! Gapailah Mimpi mu Kawan.!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPAMALIAN

KAPAMALIAN Kapamalian dituliskeun téh lain pikeun jadi ageman, ngan supaya nyaho baé, yén kolot urang baheula mah dina hirup-kumbuhna téh...