Selasa, 29 September 2015

Belajar merakit Komputer

                                     Belajar Merakit

    Merakit komputer harus dengan 2 cara yaitu teliti dan hati-hati, jika kita tidak melakukan 2 cara itu kita akan dirugilan oleh diri kita sendiri. Merakit Komputer adalah pelajaran yang sederhana jika kita mempelajarinya dengan sungguh - sungguh dan niat yang pasti. Kita tidak perlu repot-repot menghafal dengan materi perakitan komputer, cukup dengan sering membacanya saja pelajaran perakitan komputer ini satu demi satu kata/kalimat akam teringat di memory otak kita ( di alam bawah sadar). Seperti contohnya kita menonton iklan di tv kita tidak menghafalnya kita cukup hanya melihat dan mendengarkannya saja.
     Tentang perakitan komputer kita harus hati-hati, jika ada kesalahan dengan pemasangan, misalnya pemasangan mother board,RAM, chip BIOS, Bus/adapter,circuit pengontrol dan yang lainnya komputer itu otomatis akan rusakdan tidak berfungsi kembali. Pelajaran Perakitan komputer ini kita mempelajarinya di kelas X semester 1 dan 2, Untuk semester 1 hanya pengenalan komponen- komponen nya saja dan untuk semester 2 menekankan denfan pengujian hasil perakitan dengan melakukan instalasi sistem operasi, instalasi feriferal dan program aplikasi . Pembelajaran perakitan komputer ini menggunakan metode pendekatan scientifik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPAMALIAN

KAPAMALIAN Kapamalian dituliskeun téh lain pikeun jadi ageman, ngan supaya nyaho baé, yén kolot urang baheula mah dina hirup-kumbuhna téh...