Selasa, 16 Februari 2016

Kata-Kata Motivasi untuk Belajar

Disini yuk kita bahas Motivasi dalam kegiatan Belajar kita sehari-hari.
        Dalam kegiatan belajar kita harus adanya "Penyemangat" entah itu orang tua, teman,sahabat atau siapa saja. Kita harus aktif dalam hal apapun, dari hal itu kita akan belajar lebih melebihi belajar di sekolah biasa. Di rumah juga kita bisa belajar sendiri debngan adanya internet kita akan lebih mudah mempelajari atau mencari sesuatu hal yang kita tidak tahu. Tugas menjadi seorang pelajar yaitu:
1.Menulis 

2. Membaca

3. Menghitung


    Pelajar di Indonesia saat ini, terkadang kala tidak menunjukan bahwa dia itu seorang pelajar. Mereka selalu ingin pulang dari sekolah, padahal memangnya dirumah itu ada apa.??
Mereka selalu bolos, tidaik mask ke kelas izinnya ke kantin alasannya lapar
    Apakah Indonesia dalam hal pelajar akan terus seperti ini.?? Jika iya, kapan Indonesia akan maju seperti negara-negara yang lainnya.?? dan Jika tidak, Kenapa para pelajar di Indonesia ini tidak mau berubah.?? Apakah semuanya akan terus seperti ini.??
   Orang-orang di negara maju mampu membaca 360 kata per detik dengan cara selalu membaca minimal 2 buku 1 hari. Lebih pantas mereka dapat menciptakan alat-alat atau teknologi yang amat canggih. Nah sekarang kita ingin sekali seperti mereka tetapi tidak mau berusaha, Oramg-orang saat ini terlalu aneh dimata dunia. 
    Sebagai seorang pelajar kita harus menciptakan karya-karya yang terbaik untuk bangsa kita ini, kita harus mengharumkan nama negara kita yang tercinta ini. Karena itu kita harus belajar lebih giat dari sebelumnya,
Terimakasih karena sudah membaca blog kita.. ayo banggakan diri kita dengan Hasil karya yang baik.!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPAMALIAN

KAPAMALIAN Kapamalian dituliskeun téh lain pikeun jadi ageman, ngan supaya nyaho baé, yén kolot urang baheula mah dina hirup-kumbuhna téh...