Rabu, 03 Mei 2017

Penggunaan Transformasi di Photoshop

Rotating Objek di Photoshop

Untuk Memutar Objek di Photoshop, pergi ke Edit> Transform> Putar. Menangani akan muncul seperti yang mereka lakukan dengan Scaling Transform, tetapi menyeret salah satu dari ini, pergi hanya di luar objek sampai Anda melihat memutar ikon panah yang melengkung.
Pada titik ini, sederhana drag kiri atau kanan untuk memutar objek yang dipilih. Sekali lagi, Anda harus menyelesaikan menerapkan transformasi dengan menekan Masukkan.
How to rotate images in Photoshop

Jadilah Precise dengan rotasi!

Anda dapat memutar dalam 15 Degree increments ini sedikit berguna pintas. Saat Anda sedang memutar sebuah objek, cukup tahan tombol shift.

Skew, Distort, dan Perspektif Transformations

Itu 3 transformasi berikutnya semua sama, karena mereka semua dikontrol dengan menyeret menangani. Itu tidak berarti bahwa mereka digunakan untuk melakukan hal yang sama, mereka hanya semua beroperasi dalam cara yang sama. Anda dapat menerapkanSkew, Distort, atau Perspektif Transformasidari Edit> Transform.
Skew: Skew kemiringan benda transformasi baik secara vertikal maupun horizontal.
Mendistorsi: Mendistorsi transformasi memungkinkan Anda untuk meregangkan foto dalam arah SETIAP bebas.
Perspektif: Perspektif transformasi yang memungkinkan Anda untuk menambahkan perspektif ke suatu objek.
How to Skew, Distort and add Perspective to Images in Photoshop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPAMALIAN

KAPAMALIAN Kapamalian dituliskeun téh lain pikeun jadi ageman, ngan supaya nyaho baé, yén kolot urang baheula mah dina hirup-kumbuhna téh...