Selasa, 15 Maret 2016

Prosedur Backup dan Restore

System Image backup adalah sebuah salinan lengkap dari sistem atau data dari komputer, yang meliputi file sist windows, aplikasi,dokumen pribadi,device driver, dan segala sesuatu yang lain, yang akan membantu untuk mengembalikan sistem windows 8.1 dalam status kegagalan sistem yang fatal,virus dan kesalahan lainnya yang mungkin terjadi, sehingga terjadi gangguan pada sistem.
   Fungsi dan tujuan membuat system image backup adalah untuk merestore / memulihkan Operating System, Program Files, Data Users dan seluruh aspek program data ketika terjadi kesalahan fatal pada komputer kita. Apabila kita sudah memiliki Backup System Image untuk Recovery berarti tidak harus menginstall ulang menggunakan Windows Operating System baru ketika ada masalah dengan kinerja sistem atau komputer tidak berjalan pada semestinya, dengan hanya melakukan restore maka akan kembali seperti sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPAMALIAN

KAPAMALIAN Kapamalian dituliskeun téh lain pikeun jadi ageman, ngan supaya nyaho baé, yén kolot urang baheula mah dina hirup-kumbuhna téh...