Selasa, 24 Mei 2016

Perawatan Tahunan Komputer dan Jaringan

Ini dia next title guys tentang Perawatan Tahunan Komputer dan Jaringan langsung aja yahh :

1. System back-up (membuat salinan/copy data-data penting perusahaan yang ada pada komputer,  dan back-up copy diserahkan me pelanggan untuk disimpan di tempat yang aman)
2. System Optimization (defragmentasi data, membuang sampah-sampah, memperbaiki kesalahan setting)
3. System Rebuild (membangun dan menata ulang kembali sistem yang rusak oleh faktor yang tidak di sengaja, supaya system dapat bekerja kembali seperti semula)
4. System Upgrade (menambah fungsi,  memperbaharui sistem yang ada sesuai dengan permintaan pelanggan, testing stabilitas untuk hardware dan software sebelum terpasang)
5. Training (pelatihan, pengarahan, dan konsultasi untuk pemakaian supaya dapat mengoperasikan komputer dengan baik dan benar)
6. Pembersihan virus (melacak dan membersihkan virus dari komputer dan jaringan)
7. System security (pemasangan dan perubahan password, untuk pengamatan sistem dan data penting perusahaan)
8. Penyelesaina darurat (menyediakan personil untuk segera bertindak dalam waktu singkat, supaya sistem dapat bekerja kembali seperti semula)
9. Personil stand-by di lapangan (bila sistem yang berjalan belum stabil, menempatkan personil sebagai support teknis dan pemantauan kerja sistem yang ada sampai semua masalah terselesaikan)
10. Konsultasi (menyediakan konsultasi analisa dan saran secara profesional untuk segala hal yang berhubungan dengan komputer)
11. Perawatan hardware komputer (merawat hardware, membersihkan dan mengurangi kerusakan)
12. Mengganti barang-barang konsumtif (mengganti tinta, printer,mouse, floppy disk yang rusak dll)

Segini dulu aja yah guys pegell nih :D next title again ok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KAPAMALIAN

KAPAMALIAN Kapamalian dituliskeun téh lain pikeun jadi ageman, ngan supaya nyaho baé, yén kolot urang baheula mah dina hirup-kumbuhna téh...